Monday 25 June 2018

AVRIST DANA TERPROTEKSI SPIRIT 4

REKSA DANA TERPROTEKSI

 

Reksa Dana Terproteksi adalah jenis Reksa Dana yang akan memproteksi 100% pokok investasi investor pada saat jatuh tempo.  

Reksa Dana ini memiliki jangka waktu investasi yang telah ditentukan sebelumnya oleh Manajer Investasi, namun dapat dicairkan sebelum jatuh tempo tanpa jaminan adanya proteksi akan pokok investasi.

Berbeda dengan Reksa Dana Terbuka, Reksa Dana Terproteksi memiliki masa penawaran sehingga investor hanya dapat membeli Reksa Dana ini pada saat tertentu saja.

 

AVRIST DANA TERPROTEKSI SPIRIT 4

Reksa Dana Avrist Terproteksi Spirit 4 merupakan Reksa Dana terproteksi yang penjualan kembalinya Disesuaikan dengan tanggal jatuh tempo kupon/bunga Efek Bersifat Utang yang menjadi basis nilai proteksi dalam portofolio investasi Avrist Dana Terproteksi Spirit 4 dan pertama kalinya dapat dilaksanakan setelah 1 (satu) tahun sejak Tanggal Emisi.

 

KEUNTUNGAN AVRIST DANA TERPROTEKSI SPIRIT 4

Modal Kapital Anda Terproteksi, Bila Anda berinvestasi hingga Tanggal Pelunasan Akhir, Anda akan memperoleh proteksi 100% investasi awal Anda.

Imbal Hasil yang Menarik, Indikasi Imbal Hasil Optimal yang akan Anda peroleh adalah 9.0%* Nett p.a., yang akan ditransfer langsung ke rekening Anda pada tanggal-tanggal yang disesuaikan dengan tanggal jatuh tempo kupon/bunga Efek Bersifat Utang yang menjadi basis nilai proteksi dalam Portofolio Investasi AVRIST DANA TERPROTEKSI SPIRIT 4.

 

INDIKASI TANGGAL PENJUALAN KEMBALI DAN PELUNASAN AKHIR

STRUKTUR PODUK REKSA DANA TERPROTEKSI AVRIS SPIRIT 4

MEKANISME TRANSAKSI

 

 

MEKANISME REDEMPTION

 

 

 

 


Mohon Tunggu Sedang Memuat Halaman...