Korporasi/Institusi yang menggunakan Bank Kustodi [non Safekeep]
Formulir Pembukaan Rekening
Pernyataan Face to Face & Interview
Lampiran Dokumen Pendukung Wajib:
- Fotocopy Akte Pendirian dan anggaran dasar beserta perubahannya yang terakhir
- Fotocopy Surat Keterangan Ijin Usaha yang dikeluarkan Institusi yang berwenang
- Instruksi Penyelesaian Transaksi dengan detail SID dan Kustodian Bank
- Fotocopy passpor BOD yang masih berlaku
- Surat Pernyataan Ketersediaan Dana dan Saham
- IUBO (Individual Ultimate Beneficial Owner)
- Surat Kuasa [hanya apabila BOD memberikan kuasa kepada orang lain] disertai copy
- Passport Penerima Kuasa yang masih berlaku
Lampiran Dokumen Pendukung Tambahan [tidak wajib]:
- Copy Laporan Keuangan Terakhir
- Struktur Management
Korporasi/Institusi tanpa menggunakan Bank Kustodi [Safekeep]
Formulir Pembukaan Rekening
Pernyataan Face to Face & Interview
Dokumen Pembukaan Rekening Dana Investor [RDI] dapat memilih salah satu partner Bank RDI yang sudah bekerja sama dengan PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia.
Lampiran Dokumen Pendukung Wajib [masing-masing 2 copy]:
- Fotocopy Akte Pendirian dan anggaran dasar beserta perubahannya yang terakhir dengan pengesahan SK Menteri Hukum dan HAM.
- Fotocopy Surat Keterangan Ijin Usaha yang dikeluarkan Institusi yang berwenang
- Fotocopy identitas BOD yang masih berlaku [WNA: Passport, WNI: KTP]
- IUBO (Individual Ultimate Beneficial Owner)
- Surat Kuasa [hanya apabila BOD memberikan kuasa kepada orang lain] disertai copy identitas Penerima Kuasa yang masih berlaku [WNA: Passport; WNI: KTP]
Lampiran Dokumen Pendukung Tambahan [tidak wajib]:
- Copy Laporan Keuangan Terakhir
- Struktur Management
Persyaratan Opening Account Perorangan: (ASING)
Bagi WNA yang tinggal dan bekerja di Indonesia :
Bagi WNA yang tinggal di Luar Indonesia :
Anda dapat download melalui website: miraeasset.co.id atau menghubungi Call Center di nomor 021- 2553 1000 atau hubungi OE terdekat.
Bagi Nasabah yang sudah lebih dari setahun, dan sebelumnya belum pernah melakukan pengkinian data dari semenjak pembukaan rekening, maka perlu dilakukan pengkinian data terlebih dahulu.
Dokumen pengkinian data adalah:
=> WNI (Warna Negara Indonesia)
=> WNA (Warga Negara Asing)
Proses Reset PIN & Password dilakukan setelah pengkinian data dengan mengisi dan menandatangani Formulir Perubahan (Changes Form) dilampirkan dengan 2 copy ID yaitu Copy KTP dan Copy SIM/KK.
Formulir pengkinian data dan Formulir Perubahan beserta dokumen pendukung lainnya dikirim ke kantor pusat kami dengan UP: CS.
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service kami.
Proses penarikan dana di PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia adalah nasabah harus melakukan instruksi 1 hari sebelum proses pengiriman. Cara fund transfer/withdraw dana :